Game Simulasi Kehidupan Terbaik

                       Game Simulasi Kehidupan Terbaik



Hay teman-teman, kali ini aku akan membagikan pengalamanku mengenai game simulasi kehidupan yang pernah kumainkan. Yang pastinya sangat bagus untuk teman-teman coba di hp Android sobat.
Oke berikut ini adalah daftar nama gamenya :

1) Harvest Moon





Game ini mirip kehidupan sehari-hari lho, sobat. Di game ini kita bisa beternak, bertani, memancing, berteman bahkan pdkt hingga ke-tingkat yang lebih tinggi dalam game, yaitu bisa menikah dengan karakter tertentu yang telah disiapkan dalam game. Kita juga bisa belajar kesabaran dari game ini. Karena dalam game ini butuh perjuangan untuk mendapatkan sesuatu dan menantang pastinya.  Pokoknya bagus bangetlah.

2) Rune Factory



Game ini mirip seperti Harvest Moon dan kerennya lagi karena ada genre action-nya. Di Rune Factory ini, pemain bisa berpetualang melawan monster untuk mendapatkan item, dan bahkan sampai memelihara monster tersebut di rumah. keren deh. Di game ini sobat juga bisa menanam, menyelesaikan misi yang diberikan tiap warga untuk dapat memasuki gua yang masih terkunci. Game ini cukup menantang sih. Di tiap seri game ini punya keunikan tersendiri yang bisa kita lihat dari karakternya maupun misinya dan alur cerita gamenya yang cukup menarik. Bahkan bagi para penyuka game simulasi kehidupan dan bergenre petualangan  akan suka dengan game ini, para player juga bisa memilih seorang cewe dari desa tersebut untuk dinikahi dan membangun keluarga. Nah, untuk grafik yang dimiliki game ini pun sangat bagus, dan tentu pasti teman-teman akan suka.

3)The Sims




Game sims adalah game simulasi kehidupan yang mirip kehidupan sehari-hari mirip seperti Harvest Moon. Dimana game ini kita harus bekerja untuk mencari uang, istirahat, bersosialisasi dan hal lainnya yang dilakukan untuk bertahan hidup dan melakukan aktivitas. Game sims terdapat berbagai macam seri dari sims 1, Sims 2 ,Sims 3 bahkan juga yang Sims 4 selain itu juga ada seri lainnya.

4) My Sims



Game My Sims ini mirip simulasi kehidupan. Cocok untuk dimainkan anak-anak karena bersosialisasi dan melakukan misi yang membantu warga di lingkungan sekitar nya dan juga mempunyai banyak mini games tentang olahraga maupun misi membantu warga.


5) High School Simulator


Game ini mirip simulasi kehidupan yang di mana dia adalah anak sekolah. Di game ini bisa memilih cewe atau cowo sebagai player. Pemain bisa mempunyai teman, mempunyai pacar, mengikuti kelas, mengikuti kegiatan ekstrakurikuler (bola basket ,bola kaki,renang,dsb). Pemain juga bisa memilih atau mengatur untuk lompat atau terbang dan bisa menggunakan banyak item yang ada di sekitar nya termasuk item yang sangat banyak di sekitar halaman depan sekolah.Game ini juga bisa bekerja di cafe, membeli makanan, memasak, tidur, bermain permainan di taman, dan bahkan aktivitas lainnya.

Terima kasih telah berkunjung selamat mencoba game yang ku sarankan tadi.

Comments